Baksos Serentak Hari Kemerdekaan Ke-75, 1500 Paket Sembako Dibagikan Kapolres Majalengka

Majalengka - Kapolres Majalengka, AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H memimpin Bakti Sosial (Baksos) Pembagian sembako berupa berupa Beras dan Masker untuk warga Majalengka dalam rangka HUT Ke-75 RI di situasi Pandemi Covid-19 pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Mapolres Majalengka, Rabu (19/8/2020).



Kegiatan Baksos tersebut dihadiri Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd., Dandim 0617/Majalengka, Letkol INF. Andik Siswanto, S.Ip., M.Ipol., Dan Yonif R 321 GT, Mayor Inf. Octavian Englana Partadinimaja, Kajari Majalengka yang diwakili Kasi Pidsus Faisal, S.H.., Dan Lanud Sukani Majalengka yang diwakili Mayor Adm. M. Yunus., Ketua Pengadilan Agama Majalengka yang diwakili Sekretaris Hermaya S.Ag, Pejabat Utama Polres Majalengka dan Perwakilan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.



Adapun jumlah keseluruhan Baksos berupa Sembako Beras yang diberikan kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka sebanyak 1.500 Bingkisan dengan total Beras yang dibagikan sebanyak 7,5 Ton yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Wilayah Hukum Polres Majalengka.



Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT ke-75 RI, khususnya untuk membantu warga masyarakat tidak mampu atas dampak Covid-19 pada Fase AKB di Majalengka dan masyarakat harus tetap Produktif dan Menjalankan kedisiplinan Protokol Kesehatan agar tidak terpapar Covid-19.



"Dengan telah diberikannya Baksos tersebut diharapkan bisa meringankan beban terutama pada kebutuhan pokok pada masa pandemi Covid-19 pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru," ujar Mantan Kapolres Ciamis Ini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama