Cegah Covid-19, Kapolres Majalengka Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan Jalanan di Giri Wulan

Majalengka - Bertempat di Lingkungan Giri Wulan, Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka, Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso,S.H., S.I.K.,M.H membagikan masker kepada warga dan penyemprotan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran covid19

Pembagian Masker dan penyemprotan disinfektan tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Majalengka, Lurah Majalengka, Roswaty, S.I.P., M.Si dan warga sekitar lingkungan Giri Wulan.


Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso,S.H., S.I.K.,M.H mengatakan pelaksanaan penyemprotan cairan Disinfektan dan pembagian Masker tersebut dilakukan di sepanjang jalan Gang RT 01 sampai dengan RT 04 Gang Warung Jambu Lingkungan Giri Wulan Kelurahan Majalengka Wetan.

" Ini dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di wilayah Hukum Polres Majalengka," ujar Lulusan Terbaik Alumni Akpol 2001 ini.

Dikatakan Mantan Kapolres Ciamis ini, Pihaknya akan selalu mengkampayekan protokol kesehatan agar masyarakat bisa terhindar dari penyebaran covid19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama