Jelang Perayaan Tahun Baru 2021, Satlantas Polres Kediri Lakukan ini


Menjelang Pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2020 dalam rangka pengamanan perayaan natal 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021, Satlantas Polres Kediri melakukan Pemasangan Baliho Himbauan Kamtibmas di beberapa Titik tempat Publik wilayah Hukum Polres Kediri. Kamis (17/12) 

Kegiatan Pemasahan Baliho Himbauan ini dipimpin langsung Oleh Kasatlantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar, S.H., S.I.K.

Dalam Perayaan Tahun Baru 2021 ini berbeda dengan perayaan tahun 2020, yang mana pada tahun ini masih dalam pandemi Covid19, sehingga tidak ada perayaan Malam Tahun Baru 2021.

Pemasangan baliho himbauan kamtibmas ini bertujuan mengingatkan kepada masyarakat agar tetap Jaga diri, Tetap dirumah, menghindari kerumunan dan mematuhi peraturan dalam berlalu lintas serta Protokol Kesehatan. 

Diharapkan setelah pemasangan Spanduk himbauan kamtibmas tersebut masyarakat dapat membaca dan memahami himbauan tersebut sehingga kerawanan penyebaran virus covid19 dalam malam tahun baru bisa di cegah serta mampu meminimalisir angka kecelakaan.

“Mari kita warnai perayaan tahun baru 2021 ini dengan hal-hal yang positif  dengan ibadah dan tetap di rumah saja berkumpul bersama keluarga, mengingat Pandemi Covid19 masih belum belum berakhir." Himbau Kasatlantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar, S.H., S.I.K.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama