Satlantas Polres Kediri Gelar Apel Pengecekan Kelengkapan Personil, Kesiapan Ops Lilin Semeru 2020


Dalam Rangka kesiapan Ops Lilin Semeru 2020 Satlantas Polres Kediri melaksanakan Apel Pemeriksaan Kelengkapan Perorangan yang di laksanakan di lapangan Mapolres Kediri. Selasa (15/12)

Apel kesiapan ini, di ikuti Para Kanit Satlantas dan seluruh anggota Satlantas Polres Kediri, Dengan sasaran sikap tampang dan pemeriksaan kelengkapan perorangan yaitu; Jas Hujan, Rompi, Tongkat “T”, Peluit, Borgol, HT dan Lampu Kedip / Senter.

“Pemeriksaan kelengkapan perorangan ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan personil Satlantas Polres Kediri dalam menghadapi Ops. Lilin Semeru 2020 yaitu pengamanan perayaan Natal dan Malam Tahun Baru,“terang Kasat Lantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar, S.H., S.I.K.

Selain itu, pengecekan terhadap kendaraan dinas juga dilakukan untuk memastikan mesin, rotator, sirine, public address senantiasa terawat dalam keadaan bersih dan berfungsi dengan baik.

Diharapkan, dengan pengecekan kelengkapan para personel ini anggota bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik serta dengan kelengkapan yang memadai.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama