Baksos Beras Polsek Jaten Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Pandemi

Karanganyar -  Rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap nasib hidup sesama manusia harus terus dipertahankan dan ditingkatkan. Dengan adanya pandemi Covid-19 yang melanda dunia, merupakan salah satu momen untuk membangkitkan kembali rasa saling peduli untuk saling membantu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Jaten, dipimpin Kapolsek Jaten AKP Yuni Marsianto, telah memberikan bantuan berupa paket 5 kg beras. Bantuan paket beras yang disiapkan sejumlah 500 kg dan telah disalurkan 125 kg atau 25 paket 5 kg pada hari ini, Selasa (14/3/2022) pagi.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. melalui Kapolsek Jaten AKP Yuni Marsianto mengatakan, bantuan beras tersebut merupakan bantuan sosial untuk membantu meringankan beban warga Karanganyar yang dinilai berhak menerima. 

“Tidak banyak yang bisa kami perbuat, namun semoga yang telah kami lakukan dapat sedikit membantu warga kami yang membutuhkan.” Ungkap Kapolsek.
 
Kapolsek menerangkan, kegiatan yang dilakukan bersama dan para Bhabinkamtibmas tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan kepada Rumah Anak Yatim Piatu Annissa Sawahan Jaten, Pondok Pesantren Roudlotul Cholili Ngringo Jaten dan beberapa warga.
 
“Setelah kegiatan ini, pada kesempatan berikutnya Polsek Jaten akan memberikan bantuan serupa, dengan sasaran dari Bhabinkamtibmas yang di wilayahnya terdapat penderita disabilitas dan lansia”, pungkasnya. (humas res kra).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama