Kesejahteraan Untuk Anak Negeri, Binmas Noken Lakukan Pengecekan Lokasi Pembangunan Kandang Babi

Ilaga- Guna membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraann di Papua khusunya di Puncak, Ilaga. Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 berupaya untuk membantu dalam pembutan kandang ternak dari Bapak Yarinus Hagabal, bertempat di Wuringgame, Kampung Kago. Selasa(15/3).

Pada kegiatan tersebut Bapak Yarinus Hagabal mengajak Kasat Binmas melihat lahan yang sudah dipersiapkan untuk pembangunan Kandang Hewan Ternak Babi dan parit untuk pembuangan kotoran hewan.

Setelah itu, Kasat Binmas Iptu Yonias Purwanto mengatakan bahwa dirinya akan berupaya agar pembangunan kandang ini dapat segera dilakukan, sehingga Bapak akan secepatnya bisa mengelolah pemberian Hewan Babi yang nantinya akan kami berikan.

"Saya juga menghimbau untuk Bapak bisa memberikan pengertian bahwa kegiatan Kepolisian yang kami lakukan adalah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat demi kesejahteran melalui Program KASUARI," jelasnya.

Kegiatan diakhiri dengan memberikan sembako dari Kasat Binmas kepada Bapak Yarinus Hagabal sebagai bentuk rasa persaudaraan dan sekaligus menjalin kedekatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama