Binmas Noken Beri Pelayanan Kesehatan Melalui Program Keladi Sagu

Kenyam – Guna menjaga kesehatan lapangan di Kenyam, Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Nduga terus menggencarkan program Keladi Sagu (Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna), Rabu (23/3).

Kegiatan tersebut dipimpin Kakorwil Binmas Noken Nduga Ipda Murtono, SH., yang pada kesempatannya mengatakan timnya mengecek lapangan dengan cara menyambangi masyarakat sambil berbincang dan menanyakan terkait keluhan kesehatan.

“Kami mengecek lapangan dan mendapati beberapa masyarakat yang menderita sakit. Untuk itu perlu diberikan pelayanan kesehatan,” ucapnya.

Kakorwil juga menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan dari Binmas Noken akan terus digencarkan dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

“Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan, kegiatan ini akan terus dilakukan dengan berpindah-pindah tempat agar bisa merata hingga ke seluruh wilayah di Kabupaten Nduga,” lanjutnya.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH., menerangkan bahwa sebagai bentuk kepedulian Polri melalui program Keladi Sagu, tim Binmas Noken terus mengecek lapangan guna meningkatkan kesehatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama