Hadirkan Keceriaan Anak-anak Sekolah Dasar, SI-IPAR Berikan Motivasi Semangat Belajar Melalui Bermain

Ilaga- Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 melaksanakan kegiatan SI-IPAR di Sekolah Dasae Cartenz yang merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Generasi Muda Papua, Rabu(23/3).

Dengan menumbuhkan semangat belajar Anak-anak sekolah Dasar ini, Binmas Noken melakukan berbagai bentuk cara melalui pertanyaan seputar wawasan kebangsaan dan berhitung untuk memberikan motivasi agar Anak-anak ini lebih giat dalam belajar.

Hal itu dikatakan langsung Kasat Binmas Iptu Yonias Purwanto pada kesempatannya saat berkunjung ke Sekolah Dasar Cartenz disaat berbincang dengan Ibu Guru Caroline Lase.

Dirinya menyampaikan jika kedatangannya disini untuk membantu memberikan keceriaan kepada Anak-anak disini melalui cara-cara yang dilakukan Binmas Noken melalui Program SI-IPAR.

"Saat beberapa hari lalu saya berjalan melewati tempat ini, saya melihat Anak-anak disekolah ini sangat bersemangat dalam belajar. Hal ini membuat saya hari ini berkunjung untuk secara langsung menyentuh dan memberikan motivasi kepada mereka," ucapnya.

Disamping itu Ibu Guru Caroline Lase mengucapkan terimakasih banyak karena kunjungan Bapak Polisi untuk berbagi kepada Anak-anak disini.

"Satu kebahagaiaan ditempat ini karena mendapat perhatian dari Bapak semuanya dan kami berharap tidak berhenti sampai disini namun terus berlanjut supaya mereka memiliki Ilmu tambahan dari Bapak Binmas Noken sekalian," ujarnya.

Dirinya menuturkan bahwa sebagai Guru disini, Ia ingin sekali Anak-anak ini suatu saat bisa berguna di masa depan, di pakai Negri ini khususnya di Ilaga untuk Kemuliaan nama Tuhan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama