Dalam Program Koteka, Binmas Noken Ops Damai Cartenz Sambangi Tokoh Masyarakat Kampung Okpol

Oksibil – Dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif, Personel Binmas Noken yang dipimpin oleh Iptu Sabtuwadji kembali sambangi Tokoh Masyarakat Bapak Larius Uopdana di Kampung Okpol, Distrik Oksibil, Kab. Pegunungan Bintang.

Setibanya di Kampung Okpol Iptu Sabtuwadji bersama personel langsung menuju ke Kediaman Bapak Larius untuk berkunjung dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Iptu Sabtuwadji dalam kesempatannya menyampaikan kepada bapak larius bahwasanya kedatangan Binmas Noken untuk menyambangi Tokoh Masyarakat dalam Program Koteka.

“kedatangan kami ke Bapak larius untuk menyambangi dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dimana harapannya kedepan bila didapati gangguan Kamtibmas kiranya bapak Larius dapat melaporkan ke kami untuk di tindak lanjuti oleh aparat keamanan,” tutur Sabtuwadji ke bapak Larius.

Saat dikonfirmasi, dirinya juga menyampaikan bahwa dirinya dan personel juga memberikan bantuan sembako ke Bapak Larius.

“kami juga berikan sarana Kontak ke bapak Larius dan harapannya jangan liat dari barangnya tetapi niat ikhlas kami yang ingin membantu dan memberikan perhatian kepada masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu, ucapan terima kasih juga diungkapkan bapak Larius Uopdana.

“Terima Kasih Bapak Polisi sudah datang dan memberikan bantuan kepada kami, ini menjadi perhatian kepada kami semoga Tuhan memberikan kesehatan dan rezeki dalam melayani masyarakat di kota Oksibil,” ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama