Jaga Performa Pelayanan Polsek, Tim Medis Lakukan Pengecekan Kesehatan

Sugapa - Tim medis binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Sugapa Intan Jaya melaksanakan program Keladi Sagu yang dipimpin oleh Ipda Dr Michael Ayuhan selaku Katim Medis Binmas Noken kepada anggota Polsek yang berada di Polsek Sugapa guna menunjang aktivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain melakukan pengecekan tim medis juga melakukan tindakan yakni mengukur tekanan darah dan melakukan amnanesa dimana setelah melakukan pengecekan tersebut anggota yang sakit diberikan vitamin dan obat-obatan.

Saat dikonfirmasi Ipda Dr Michael Ayuhan mengatakan pengecekan kesehatan ini dilakukan bertujuan untuk mengecek performa maupun kesehatan anggota dimana apabila kesehatan baik maka pelayanan kamtibmas kepada masyarakat akan semakin baik.

"Pengecekan ini kami lakukan guna mejaga stamina anggota agar tetap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Tutur Katim Medis.

Selain itu anggota yang sakit berjumlah 1 orang dimana anggota tersebut mengalami diare yang berkepanjangan namun tidak dibarengi dengan dehidrasi yang tinggi, saat ini anggota tersebut diminta untuk beristirahat dan mengkonsumsi vitamin serta obat yang diberikan tim medis Binmas Noken.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama