Sambangi Kepala Kampung Kenyam, Binmas Noken Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kenyam – Dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif, Binmas Noken Wilayah Nduga Ops Damai Cartenz 2022 menyambangi salah satu tokoh masyarakat Kepala Kampung Kenyam bapak Arius Mijele, dalam rangka program Koteka, Selasa (1/3).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kakorwil Binmas Noken Nduga Ipda Murtono, SH., Katim Unit Kesehatan Ipda dr. Marten Bhara Suryo Aji, M.A.R.S., Danunit Brimob Iptu Suryadi Saul, S.T.K., S.I.K., dan Kepala Kampung Kenyam bapak Arius Mijele.

Ipda Murtono, SH., mengatakan maksud kedangan tim Binmas Noken ke Kampung Kenyam guna bersilaturahmi, mengecek kesehatan dan menghimbau masyarakat untuk terus menjaga keamanan.

“Kami mengunjungi bapak kepala kampung guna meneruskan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan yang kondusif,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan apabila ada masyarakat yang mempunyai keluhan kesehatan bisa melaporkan melalui kepala kampung atau mendatangi kantor Polres Nduga guna mendapatkan pelayanan.

“Masyarakat bisa menyampaikan keluhan melalui bapak kepala kampung atau datang langsung ke Polres Nduga untuk mendapat pelayanan kesehatan, kami selalu siap 24 jam,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kampung Kenyam bapak Arius Mijele mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Binmas Noken dan akan meneruskan pesan-pesan Kepolisian kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kunjungan ke kampung kenyam guna memberikan himbauan dan pelayanan kesehatan, masalah kesehatan merupakan hal yang sangat dikhawatirkan selama ini. Harapan kami Polri bisa menyentuh semua kampung yang ada di Kabupaten Nduga,” tuturnya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahamad Musthofa Kamal, SH., menjelaskan kedatangan tim Binmas Noken memberikan himbauan dan pelayanan kesehatan serta tetap menjaga silaturahmi yang baik di Kampung Kenyam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama