Sambangi Masyarakat, Begini Pesan Personel Binmas Noken

Intan Jaya - Guna terwujudnya keharmonisan P0lri dengan warga, personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang dipimpin Ipda Arisandi Tancoma, SH Sambangi masyarakat di Kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Minggu (13/03/22) Pagi.

Dalam kesempatannya Ipda Arisandi mengatakan kehadirannya bersama Personel guna untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kehadiran kita di Kampung Yokatapa untuk menyampaikan pesan kepada warga apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” kata Aris.

Ia menambahkan, dengan adanya kehadiran petugas Kepolisian yang ada di wilayah Kabupaten Intan Jaya, dapat memberikan rasa aman ditengah- tengah masyarakat.

”Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz, dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas. Sebab, keamanan bukan tugas dan tanggungjawab Polisi semata, tetapi semua warga punya tanggungjawab untuk menjaga keamanan dan lingkungannya masing-masing,” tegasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama