Sambangi Tokoh Adat, Berikan Rasa Aman Warga Distrik Oksibil

Oksibil - Satgas Binmas wilayah Pegunungan Bintang melaksanakan Program Koteka dengan menyambangi Tokoh Adat Agus Kapropka. Bertempat di Kampung Okmakot, Distrik Oksibil, Kab. Pegunungan Bintang, Selasa (29/3/22)

Kegiatan tersebut dipimpin Ka Korwil Binmas Noken Pegunungan Bintang Iptu Sabtuwadji bersama anggota, Brigpol Maikel Imburi, Brigpol Wahyu Pitoyo, Bripda Yehezkiel Fatubun dan Bripda Rudy Cakradini.

Dalam Pertemuan hari ini berjalan dengan penuh keakraban dan masyarakat menyambut baik kedatangan Satgas Binmas Noken. 

Korwil Binmas Noken Iptu Sabtuwadji menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Tokoh Adat bapak Agus Kapropka dan juga mengajak bekerjasama dalam menjaga situasi yang aman kondusif di Kota Oksibil terkhususnya Kampung Okmakot. 

“Jangan mudah untuk terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar atau berita hoax yang dapat mengganggu kamtibmas di Kota Oksibil, tambahnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Iptu Sabtuwadji memberikan pemahaman tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi agar kita semua masyarakat di Kabupaten Pegunungan Bintang terhindar dari penyebaran virus Covid-19 yang merajalela diseluruh dunia.

“Bila masyarakat belum melaksanakan vaksinasi bisa mendatangi Puskesmas Oksibil setiap hari kerja. Anggota kami bersama tim puskesmas siap melayani masyarakat dalam melakukan vaksinasi, pungkas Kasat Binmas,” kata Sabtuwadji.

Kepada Wartawan ia juga menyampaikan, dengan kegiatan Koteka semakin mempererat hubungan silaturahmi Satgas Binmas Noken bersama tokoh adat dan masyarakat sehingga tercipta Situasi kamtibmas yang semakin terjaga dan kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama