Pdt. Herman Saud : Mari Bersama Menjaga Toleransi Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Jayapura – Pdt. Herman Saud dalam wawancaranya mengajak kepada seluruh masyarakat Papua agar menjaga toleransi menjelang Bulan Suci Ramadhan, Senin (28/3).

Pdt. Herman Saud daalam kesempatannya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Papua agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban menjelang bulan suci ramadhan bagi saudara-saudara kita yang beragama muslim.

“Sesama umat yang beragama mari kita bersama-sama menjaga toleransi agar tidak menganggu saudara kita yang muslim dalam menjalankan Ibadan di bulan suci Ramadhan,” kata Pdt. Herman Saud.

Dirinya menambahkan agar kita harus bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di tanah papua yang secara khusus di Kota Jayapura sehingga selalu tercipta suasana yang aman dan damai dalam bulan suci ramdhan tahun ini.

“Kepada seluruh masyarakat juga kami himbau agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang tidak benar atau hoax, apabila mendengar berita hoax agar langsung bertanya kepada pihak-pihak yang dapat memberikan tentang pemberitaan tersebut sehingga kita bersama-sama dapat terhindar dari berita hoax,” jelas Pdt. Herman Saud.

Pada kesempatan yang sama Pdt. Herman Saud menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menerapkan prokes ketat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker serta hindari kerumunan sehingga kita dapat bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 di Kota Jayapura.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama