Tokoh Agama Joko Prayitno : Kepada Seluruh Masyarakat Mari Bersama-sama Ciptakan Suasana Damai Menjelang Bulan Ramadhan

Jayapura – Tokoh Agama Joko Prayitno mengajak kepada seluruh masyarakat Papua khususnya di Kota Jayapura untuk Bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan, Senin (28/3).

Pada kesempatan tersebut Tokoh Agama Joko Prayitno menghimbau kepada seluruh masyarakat Papua khususnya yang ada di Kota Jayapura mari dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan penuh kekeluargaan dan bersama-sama dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

“Dengan aktifnya kita di dunia maya senantiasa dapat mengklarifikasi serta mencerna setiap informasi sehingga dapat terhindar dari penyebaran pemberita hoax di dunia maya,” jelas Joko Prayitno.

Lanjut Joko Prayitno, kepada seluruh masyarakat agar terus menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah dalam melaksanakan akivitas sehari-hari sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Papua khususnya di Kota Jayapura.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 agar segera melakukan vaksin sehingga kita dapat mencegah covid-19 dan dapat merayakan Bulan Suci Ramadhan dengan penuh suka cita,” tutup Joko.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama