Cek Spot Perikanan Binaan, Begini Tanggapan Binmas Noken Terkait Perkembangan Spot Perikanan di Yahukimo

Dekai – Dalam upaya mensejahterakan Masyarakat di Kabupaten Yahukimo, Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz tak hanya berikan bantuan saja, namun rutin juga melakukan pengecekan untuk memantau langsung perkembangan Peternakan dan juga pertanian masyarakat.

Seperti halnya dilakukan Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz di Kabupaten Yahukimo yang rutin melakukan pengecekan Spot Perikanan Binaannya di Kampung Moruku Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Senin (04/04/22).

Dalam pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Iptu Joni Linggi selaku Korwil Binmas Noken Yahukimo didampingi Ipda I Made Budi Dumariawan, A.Md.,S.H., selaku Kasat Binmas Polres Yahukimo dan Personel lainnya.

“Kegiatan ini dilakukan untuk pelayanan dan menyampaikan himbauan serta memantau perkembangan Perikanan agar perkembangan Spot Perikanan dapat berkembang pesat di Yahukimo,“Ujar Iptu Joni Linggi saat dikonfirmasi awak media.

Selain itu dirinya juga Menyampaikan tujuan dari kegiatan Sambang yang dilaksanakan tersebut adalah salah satunya untuk antisipasi masalah tindak pidana pencurian, untuk itu Binmas Noken menghimbau agar warga maupun pemilik Kolam Ikan agar senantiasa menjaga lingkungan dan selalu waspada.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH saat dimintai keterangan menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh Binmas Noken tersebut sebagai upaya untuk senantiasa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar tidak terjadi pencurian di Spot Perikanan serta demi menciptakan situasi kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Yahukimo.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama