Dinas Pendidikan : Terimakasih Sudah Jaga Keamanan dan Bantu Mengajar

Sugapa - Sekertaris Dinas Pendidikan Isak Barasati mengucapkan terimakasih yang amat mendalam kepada Binmas Noken Polri Ops Damai Cartenz yang sudah menjaga situasi keamanan dan juga memberikan bantuan kepada murid SD Inpres Yokatapa Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya.

Kehadiran Binmas Noken Polri Ops Damai Cartenz di SD Inpres Yokatapa disambut baik oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Isak Barasati yang mana dirinya atas nama Dinas Pendidikan mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri Khususnya Binmas Noken yang sudah hadir memberikan rasa aman kepada para guru dalam melakukan kegiatan belajar mengajar.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak kepolisian dalam hal ini Binmas Noken Polri yang sudah memberikan rasa aman dilingkungan sekolah, selain itu ada perhatian khusus kepada para murid murid sekolah kami sangat megucapkan terimakasih banyak," ucap Sekertaris Dinas Pendidikan.

Tidak hanya itu dirinya juga berterimakasih atas bantuan yang diberikan berupa Buku dan alat tulis kepada anak - anak murid sebagai bentuk pemberian semangat belajar kepada para siswa dan siswi yang ada, semoga dengan apa yang dilakukan oleh Polri dapat mempererat hubungan baik antara pihak sekolah dan juga Polri.

"Terimakasih juga atas bingkisan yang diberikan Binmas Noken Polri yang berupa buku tulis dan juga alat tulis, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan baik dan secara berkelanjutan," Tutup Bapak Isak

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama