Jaga Situasi Tetap Kondusif, Binmas Noken Sambangi Tokoh Masyarakat

Dekai – Guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Binmas Noken Ops Damai Cartenz Wilayah Yahukimo menyambangi Tokoh Masyarakat Suku Yali Bapak Kepianus Kobak dalam rangka program Peduli Kamtibmas (Peka), Kamis (7/4/22).

Dalam kesempatannya Korwil IPTU Joni Linggi menyampaikan untuk memperat silaturahmi bersama masyarakat suku Yali dan menjaga stabilitas keamanan Satgas Binmas Noken wilayah Yahukimo melaksanakan program Peka.
“Kami menyambangi Tokoh Masyarakat dan memberikan himbauan, selain untuk lebih mendekatkan diri untuk menjaga situasi tetap aman di Kab. Yahukimo,” ucapnya.

Selain Itu, Kakorwil menghimbau kepada Bapak Kepianus Kobak agar tetap memelihara dan menjaga keamanan yang sudah terbangun bersama-sama.
“Mari kita bersama terus menjaga keamanan di Kabupaten Yahukimo dan tidak mudah termakan provokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga kenyamanan bisa selalu terjaga,” tuturnya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Drs. Mustofa Kamal, S.H menerangkan bahwa PEKA atau Peduli Kamtibmas adalah tugas rutin Kepolisian demi menjaga aktifitas masyarakat tetap berjalan lancar.
"Melalui Operasi ini, Binmas Noken adalah ujung tombak untuk mulai memberikan rasa kepercayaan kepada masyarakat dan membangun keamanan bersama warga," pungkas Kasatgas Humas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama