Ka Ops Damai Cartenz Berikan Bantuan Bibit Kopi dan Ternak Babi Kepada Masyarakat Pegunungan Bintang

Jayapura – Dalam pelaksanaan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pegunungan Bintang, Ka Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Muhammad Firman, S.I.K., M.Si memberikan bantuan berupa Bibit Tanaman Kopi dan Anakan Babi kepada masyarakat di Kabupaten Pegunungan Bintang, Kamis (7/4).

Ka Ops Damai Cartenz 2022 mengatakan, dalam kegiatan kunjungan ini saya ingin bersilahturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa bibit Peternakan dan Perkebunan kepada masyarakat di Kabupaten Pegunungan Bintang. 

“Diharapkan dengan diberikan bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan dan juga bisa meningkatkan serta mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Pegunungan Bintang” Kata Ka Ops Damai Cartenz

Selain itu, Kegiatan pemberian bantuan ini sebagai penunjang Program Binmas Noken Kasuari (Kesejahteraan Untuk Negeri) bagi masyarakat di Wilayah Pegunungan Bintang.
 
Ditempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH., ketika dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut.

“Satgas Ops Damai Cartenz 2022 terus berupaya untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Tanah Papua khususnya di Kabupaten Pegunungan Bintang melalui program-program Binmas Noken” ungkap Kasatgas Humas.

“Harapan kami dengan diberikannya bantuan oleh Ka Ops Damai Cartenz, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik sehingga pada nantinya dapat merubah perekonomian keluarga dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pegunungan Bintang ini dapat terwujud” tutup Kasatgas Humas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama