Kasatgas Humas : Imbau Masyarakat Untuk Tidak Perlu Panik Dan Beraktivitas Seperti Biasa

Jayapura – Terkait informasi yang tersebarnya di media sosial bahwa Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) akan terus melakukan aksi kekejamannya di Tanah Papua, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH menghimbau masyarakat untuk tidak perlu panik dan takut terkait informasi tersebut, Jumat (15/04).

Berdasarkan informasi yang diungkapkan oleh Sebby Sambom selaku Juru Bicara TPNPB-OPM bahwa Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) akan terus melakukan aksi kekejamannya di Tanah Papua khususnya di Kabupaten Intan Jaya, Puncak, Nduga, Pegunungan Bintang dan Puncak Jaya.

Kasatgas Humas saat dikonfirmasi oleh awak media di Jayapura mengatakan, benar adanya terkait informasi tersebut, namun kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu merasa panik dan takut karena personil TNI-Polri akan selalu menjaga keamanan di Tanah Papua.

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) selalu berupaya untuk meneror psikologis, menakut-nakuti masyarakat dengan menyebarkan informasi tersebut.

“ Kami pastikan dan tegaskan, bahwa kami akan menindak tegas kelompok kelompok masyarakat yang akan mengganggu stabilitas keamanan nasional di Tanah Papua apalagi mereka yang menjadi pelaku aksi anarkis dan tindakan kejahatan lainnya” tutup Kasatgas Humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama