Kembali, Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz di Yahukimo berikan Bantuan Pakan Ternak Babi di Spot Binaannya

Dekai – Peduli Peternakan Babi Binaannya, Binmas Noken Ops Damai Cartenz kembali berikan bantuan Pakan ternak Babi untuk Warga Binaanya di Jalan Gunung Kompleks Sekla dan Jalan Elite Kompleks Gereja Bukit Tabor Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo.

Pemberian bantuan Pakan ternak Babi itu, diberikan kepada dua Warga binaannya yakni Bapak Toni Maling dan Bapak Pdt. Yanius Dabla, S.Th. dengan pemberian bantuan di berikan oleh Iptu Joni Linggi selaku Korwil Binmas Noken Ops Damai Cartenz di Kabupaten Yahukimo.

Iptu Joni menyampaikan, Kepeduliannya kepada para peternak, dengan harapan penyerahan pakan dapat bermanfaat untuk berkembangnya hewan Babi Peliharaannya.

“Harapan kami semoga penyerahan pakan ternak Babi ini dapat bermanfaat bagi perkembangan ternak babi ini dan semoga ternak babi selalu dijaga dan dirawat kebersihan kandang dan pakan supaya ternak babi tetap sehat dan tidak mudah terkena penyakit,” ujar Joni Linggi.

Ia juga menyampaikan bahwa penyerahan Pakan diberikan sebanyak dua karung dengan rincian 1 (satu) karung di Spot ternak babi Bapak Toni Maling dan 1 (satu) karung di Spot ternak babi Bapak Pdt. Yanius Dabla, S.Th.

Sementara itu, Bapak Toni Maling menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang selalu datang membantu.

“Terima kasih kepada Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 atas bantuan makanan ternak babi, semoga ternak babi ini dapat berkembang biak dengan cepat, tetap sehat guna meningkatkan perekonomian saya dan keluarga,” ucap Toni.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Rutin Satgas Binmas memberikan Bantuan Kepada para Peternak binaannya di Yhukimo, hal ini bertujuan untuk mengembangkan peternakan Babi dan hewan babi selalu sehat dan tidak mudah sakit,” tutup Kasatgas Humas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama