Program Kasuari, Binmas Noken Laksanakan Pengecekan Spot Peternakan

Ilaga- Dengan terus menggencarkan program Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri). Binmas Noken, Tim medis bersama dengan Satgas Preventif berkunjung ke halaman rumah Bapak Wonime Labene di Kampung Kimak, Distrik Ilaga(16/4).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Iptu Yonias purwanto didampingi Dantim Satgas Preventif Ipda Ade Hidayat serta Ipda Dr. Abdul Rochman dan bertemu langsung dengan Ibu Yorina Alom.

Pada kesempatan itu Kasat Binmas mengatakan kepada Ibu Yorina Alom jika kedatangannya bersama dengan anggota untuk mengecek kandang ternak yang telah di bangun oleh Binmas Noken.

“Nantinya, pada saat penyerahan ternak babi, kami akan bekerja sama dengan Dinas Peternakan untuk memberikan Imbauan kepada masyarakat tentang cara merawat ternak bani yang baik dan benar agar masyarakat dapat beternak sebaik mungkin, ujarnya.

Setelah usai memberikan penyampaian, selanjutnya Kasat Binmas bersama dengan Dantim Satgas Preventif memberikan sembako kepada Ibu Yorina untuk membantu kebutuhannya bersama keluarga.

Ibu Yorina Alom mengucapkan terimakasih atas bantuan Ops Damai Cartenz yang telah mengunjungi dan mengecek langsung kandang babi.

“Pemberian kandang ini akan kami jaga sebaik mungkin, dan harapannya akan dapat menambah perekonomian keluarga,” tambahnya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H menerangkan bahwa pelaksanaan yang dilakukan Binmas Noken di Wilayah Puncak muerupakan bentuk dari wujud terciptanya kesejahteraan masyarakat.

“Apa yang dilakukan Polri melalui Program Binmas Noken mengedepankan Operasi secara kemanusiaan dalam terus membantu masyarakat disekitar,” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama