Tokoh Agama: Mewakili Gereja, Program Binmas Harus Tetap Berjalan

Ilaga- Demi menjalin hubungan baik dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Puncak, Distrik Ilaga. Kasat Binmas Iptu Yonias Purwanto bersama dengan Tokoh Agama Bapak Pdt. Marinus Labene melaksanakan pertemuan, bertempat di Mapolres Puncak, Minggu(17/4).

Hal ini merupakan salah satu program Binmas Noken yang disebut dengan KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elite Kamtibmas).

Saat pertemuan itu, Kasat Binmas menjelaskan tujuan dari satgas Binmas Ops Damai Cartenz untuk membantu masyarakat asli papua dalam bidang peternakan, perikanan dan pertanian.

"Tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri. Dan tidak hanya itu, Operasi Damai Cartenz ini juga bertujuan untuk memberikan pelayanan dan melindungi masyarakat," tambahnya.

Disamping itu Bapak Pendeta Marinus mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya yang telah memberikan bantuan, melayani dan melindungi masyarakat.

"Saya selaku Tokoh Agama disini mewakili Gereja dan Masyarakat berharap Binmas Noken bisa bertahan dan berjalan untuk membantu masyarakat Puncak," tutupnya.

Kasatgas Humas Operasi Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal mengatakan bahwa peran Polri dalam memberikan bantuan kepada masyarakat merupakan sentuhan langsung yang berdampak sangat positif dalam menambah perekonomian setiap masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama