Program Koteka, Binmas Noken Gandeng Kepala Kampung Yokatapa Hadirkan Kamtibmas Kondusif Di Intan Jaya

Sugapa - Guna mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz menyambangi Kepala Kampung Yokatapa dalam program Komunikasi Tokoh Elite Kamtibmas (Koteka).

Kasat Binmas Ipda Arisandi Tancoma, SH selaku korwil bersama Kapolsek Sugapa Ipda Engel Mayor dan personel menyambangi rumah bapak Nurbetus Sondegau di Kampung Wandoga, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Santu (16/04).

Dalam kunjungan tersebut, Kasat Binmas mengajak Kepala Kampung untuk bersama pihak kepolisian dalam memelihara situasi yang kondusif di wilayahnya.

“Tokoh Masyarakat memiliki peran penting dalam mengajak warganya untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungan yang tetap aman seperti saat ini. Oleh karena itu, kami mengimbau kepada bapak Nurbertus untuk dapat mengajak para pemuda dan masyarakat lainnya untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas kebenaranya,” ucap Kasat Binmas.

Dalam pertemuan tersebut bapak Nurbetus Sondegau selaku Kepala Kampung Yokatapa mengucapkan banyak terimakasih dan juga mendukung penuh pembangunan maupun pelayanan masyarakat serta akan meneruskan pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakatnya agar tidak mudah terprovokasi oleh pemberitaan hoax.

Di tempat lain, Kasatgas Humas Damai Cartenz Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH menerangkan bahwa kegiatan pertemuan antra tokoh tersebut merupakan bentuk kerjasama Polri kepada setiap elemen masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kemanan

“Ini merupakan salah satu program Polri dimana kami menggandeng semua pihak untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas sehingga pembangunan di Kabupaten Intan Jaya dapat berjalan dengan baik,” terang Kasatgas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama