Sambut Perayaan Paskah, Binmas Noken Ops Damai cartenz Di Pegunungan Bintang Lakukan Sambang Ke Masyarakat

Oksibil - Untuk menjamin keamanan selama perayaan malam paskah, Sabtu (16/04) di Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, Binmas Noken Ops Damai Cartenz lakukan Sambang untuk hadirkan Kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan.

Dalam sambang yang dilakukannya Iptu Sabtuwadji selaku Korwil Binmas Noken di Pegunungan Bintang menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polres Pegunungan Bintang memberikan pelayanan pengamanan selama perayaan Malam Paskah.

“Polres Pegunungan Bintang memberikan pelayanan pengamanan selama perayaan Malam Paskah umat Kristiani di gereja-gereja dan rumah ibadah di Kabupaten Pegunungan Bintang, baik saat jemaatnya melaksanakan ibadah dan perayaan paskah,” katannya.

Dia mengungkapkan, dalam pengamanan rangkaian hari raya Paskah, Polres Pegunungan Bintang menempatkan personil pengamanan di setiap gereja, baik secara terbuka maupun tertutup.

“Bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah, Polres Pegunungan Bintang melaksanakan pengamanan rangkaian hari raya paskah secara maksimal dan proporsional,” terangnya.

“Kami ucapkan selamat hari raya paskah, semoga seluruh rangkaian ibadah paskah di Kota Wali ini dapat berjalan aman dan kondusif,” ucap Sabtuwadji.

Sementara itu, Salah seorang warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Binmas Noken Ops damai Cartenz dan Polres Pegunungan Bintang telah mempersiapkan pengamanan hari raya paskah dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih, ini menunjukkan kesungguhan Polri sebagai representasi negara hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata seorang Warga tersebut.

Dilain tempat, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H menyampaikan Menjelang perayaan Paskah tahun 2022 Polres Jajaran Polda Papua telah menyiapkan ratusan personel untuk pengamanan.

“jajaran Polda Papua, masing-masing telah mempersiapkan personelnya untuk mengamankan jalannya Malam paskah nanti, semoga perayaan Paskah di tahun ini berjalan aman dan tanpa gangguan,” tuturnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama