Sambangi Tokoh Agama, Ka Korwil Binmas Noken: Agama Panutan Masyarakat Pegunungan Bintang

Oksibil - Satgas Binmas Ops Damai Cartenz yang dipimpin oleh Iptu Sabtuwadji menyambangi Tokoh agama Pdt. Raimon Uropmabin di Gereja GIDI jalan Okpol, Distrik Oksibil Kabilupaten Pegunungan Bintang, Jumat (01/04/2022).

Saat di konfirmasi, Korwil menyampaikan, sambang ini untuk silahturahmi dikediaman Bapak Pdt. Raimon Uropmsbin salah satu tokoh Agama dikota Oksibil Kampung Okpol dengan menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Himbauan yang kami berikan yakni mari menjaga situasi yang aman dan kondusif dikampung Okpol serta tidak mudah untuk terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar atau berita Hoax di media sosial dan cetak yang dapat menganggu Kamtibmas di kota Oksibil khususnya kampung Okpol,” tandas Iptu Sabtuwadji.

Lanjut Sabtuwadji, di Pegunungan Bintang masyarakat sangat patuh pada Tokoh, baik itu adat, agama dan masyarakat, sehingga sambang ini kita berikan untuk mengajak Tokoh dan nantinya di sampaikan ke masyarakat agar bersama kita menjaga kekondusifan kamtibmas.

Dirinya juga mengharapkan dari silaturahmi ini dapat terjalinnya Hubungan komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat.

“Dengan mengunjungi tokoh Agama terjalin hubungan komunikasi yang baik antara Satgas Binmas dengan Bapak Raimon Uropmabin,” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama