Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Sambangi Tokoh Masyarakat dan Berikan Sembako di Kampung Moruku

Yahukimo - Satgas Binmas Noken wilayah Yahukimo melaksanakan program Peka dengan berkunjung ke tokoh masyarakat Kampung Moruku bapak Es Ira, Bertempat di Kampung Moruku Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Jumat (1/04/22). 

Kunjungan tersebut dipimpin Korwil Satgas Binmas wilayah Yahukimo Iptu Joni Linggi beserta anggota. Adapun personel Tim Medis Satgas Binmas dipimpin Ipda dr. Muhammad Pino Hakim beserta anggota, didampingi Kasat Binmas Polres Yahukimo Ipda I Made Budi Dumariawan, A.Md., S.H.

Kedatangan Satgas Binmas Polres Yahukimo beserta anggota disambut langsung tokoh masyarakat Kampung Moruku Bapak Es Ira dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. 

Dalam pertemuan tersebut Kasat Binmas Polres Yahukimo Ipda I Made Budi Dumariawan, A.Md., S.H, menyampaikan bahwa kedatangan kami dari Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 untuk memberikan rasa nyaman warga masyarakat Kampung Moruku. 

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di kampung Moruku dan kedamaian di Kabupaten Yahukimo, " ajaknya.

Lanjut Ipda Made, dengan amannya Kabupaten Yahukimo kita dapat hidup tentram dan ekonomi lancar agar pada saat pergi ke sawah dan berternak bisa berjalan dengan aman dan tenang. 

Di tempat yang sama Bapak Es Ira menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Binmas Noken Ops Damai Cartenz.

"Terimakasih atas kunjungan Satgas Binmas ke kampung Moroku. Wujud kepedulian dan perhatian untuk masyarakat sangat membantu, semoga jalinan silaturahmi dapat terus terjaga dan semakin erat kedepannya, "pungkas Es Ira. 

Diakhir acara Tim Satgas Binmas memberikan sarana kontak berupa sembako kepada warga masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama