Terus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Binmas Noken Wilayah Nduga Obati Penderita Malaria

Kenyam – Satgas Binmas Ops Damai Cartenz Wilayah Nduga terus meningktakan pelayanan kesehatan guna meniaga kualitas kesehatan masyarakat agar semakin baik di Kab. Nduga, Senin (11/4).

Pada kesempatan tersebut Binmas Noken wilayah Nduga memberikan pelayanan kepada Kafri Nimiangge yang mengalami keluhan penyakit Malaria.

Kakorwil melalui Ipda dr. Marten Bhara, M.A.R.S., mengatakan Binmas Noken akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan, karena kesehatan merupakan hal yang terpenting agar bisa beraktivitas dengan lancar. 

“Kami melalkukan pemeriksaan serta tes antigen malaria, dari hasil pemeriksaan didapati hasil positif sehingga tim kami memberikan obat sesuai dosis yang dibutuhkan untuk meringankan sakit yang diderita,” ucapnya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH., pada lain kesempatan menyampaikan Binmas Noken akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar bisa menjadi solusi khsusunya di pelosok Kab. Nduga.

“Jarak dan transportasi kini bukanlah kendala untuk masyarakat di pegunungan tengah Papua untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, program Keladi Sagu bisa menjadi solusi yang tepat khsusunya di pelosok Kab. Nduga,” ujar Kasatgas Humas.

Kegiatan pelayanan kesehatan program Keladi Sagu dilakukan secara Door To Door maupun pelayan menetap di Mako Polres Nduga, Polri akan terus hadir untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama