Tokoh Agama : Semoga Damai Paskah Menyertai Kita Semua

Sugapa - Kapolsek Sugapa Ipda Angel Mayor didampingi Kasat Binmas Polres Intan Jaya Ipda Arisandi Tancoma, SH selaku Kordinator Wilayah Binmas Noken Polri lakukan program KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) kepada Pendeta Barnabas Kobogau dari kampung Gamagai Distrik Ugimba yang bertempat di Polsek Sugapa Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya. Rabu (13/04/22)

Dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Intan Jaya, Kapolsek Sugapa Ipda Angel Mayor yang merupakan anggota Binmas Noken Polri menggandeng Pendeta Barnabas Kobogau dari kampung Gamagai Distrik Ugimba untuk bersama sama menyampaikan pesan kamtibmas tersebut.

"Kami harapkan dengan adanya kerjasama yang baik pada para tokoh agama maupun kepada tokoh lainnya dapat membangun situasi kamtibmas yang lebih baik, selain itu Kami juga mengharapkan kepada para jemaat gereja kampung Gamagai Distrik Ugimba untuk mari bersama - sama menjaga situasi kamtibmas," tutur Kapolsek

Dalam penyampaiannya Pendeta Barnabas Kobogau dari kampung Gamagai Distrik Ugimba mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan yang telah memberikan pelayanan dan menjaga stabilitas keamanan kab. Intan Jaya selain itu dirinya juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada para jemaat.

"saya menghimbau kepada seluruh element masyarakat untuk menjaga kedamaian di perayaan Paskah tahun ini. Semoga damai Paskah menyertai kita semua," ucap Pendeta

Selain berdiskusi Kasat binmas Polres Intan Jaya Ipda Arisandi Tancoma, SH selaku Ka korwil Binmas Noken juga memberikan bantuan berupa sembako kepada bapak Pendeta Barnabas Kobogau.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama