Satgas Binmas Berikan Pakan Ternak Kepada Masyarakat di Spot Ternak Babi Yahukimo

Yahukimo - Dalam rangka membantu peternakan Spot Ternak Babi, Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 yang dipimpin Korwil Satgas Binmas Iptu Joni Linggi menyerahkan Pakan Ternak Babi di Kali Buatan, Jalan Gunung, Distrik Dekai, Rabu (13/4/2022) 

Pakan ternak tersebut diserahkan di Spot Ternak Babi milik Bapak Yelo Hisage, salah satu warga binaan Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022.

Setelah memberikan pakan, warga binaan juga diedukasi cara mengolah pakan babi serta diminta untuk menjaga kebersihan kandang. 

"Hari ini kami berikan pakan untuk ternak babi kepada warga binaan dan dalam peternakannya kami akan terus dampingi," Ujar Korwil Satgas Binmas. 

Bapak Yelo Hisage menyampaikan bahwa kondisi ternak babi dalam keadaan sehat dan merasa bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh Ops Damai Cartenz-2022 dan mengatakan mendukung program ini serta berharap terus berlanjut. 

"Terima kasih Ops Damai Cartenz telah memberikan kami ternak babi dan kami akan merawat ternak-ternak ini dengan baik, " kata Yelo Hisage. 

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustof Kamal, S.H mengatakan bahwa pemberian pakan ternak ini sebagai bentuk keseriusan Polri melalui Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 dalam membantu pengembangan Spot Ternak Babi. 

"Polri melalui Program Kasuari Ops Damai Cartenz-2022 ingin membantu pemulihan ekonomi masyarakat, namun tidak hanya pulih tapi juga diharapkan lebih meningkat," ungkap Kasatgas Humas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama