Ucap Syukur Kepala Kampung Usai Putra Asli Intan Jaya Kembali Melayani Masyarakat Sebagai Anggota Polri

Sugapa - Menjadi abdi negara dan pelayan bagi masyarakat merupakan impian dan cita-cita sebagian kalangan muda di Indonesia.

Tak hayal, banyak dari kita semasa kecil sudah bercita-cita ingin menjadi Polisi, Tentara, Guru hingga Dokter. Dengan berbekal ilmu pengetahuan, keterampilan dan berbagai kesiapan dibidangnya, siapa saja bisa bergabung dalam profesi tersebut sebagai bentuk pengabadian diri kepada bangsa dan negara.

Hal itu tercermin ketika salah satu Kepala Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya Nurberus Sondegau mengucap syukur dan berterimakasih atas keberhasilan Putra Asli Daerahnya yang menjadi anggota seorang Polisi.

Kepada kami ia bercerita tentang bagaimana ketujuh putra daerah Kabupaten Intan Jaya berhasil melalui pendidikan hingga dilantik menjadi seorang Bhayangkara sejati dan akan kembali melayani masyarakat di tempat kelahirannya.

"Kami merasa senang dan berterimakasih kepada Polri atas dedikasi dan kepedulian kepada masyarakat, sehingga anak-anak kami berhasil menjadi Polisi dan kembali rumah tempat ia dibesarkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya ketika diwawancari, Sabtu (9/4).

Kedepan ia juga akan terus berupaya untuk memberikan motivasi kepada generasi muda lainnya untuk semangat dalam mengejar cita-cita sehingga bisa ikut memajukan daerah tercinta Kabupaten Intan Jaya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama