Wakasatgas Binmas Tinjau Spot Perikanan Di Kampung Moruku Kabupaten Yahukimo


Yahukimo – Dalam rangka melaksanakan program Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri), Wakasatgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 AKBP Yamin Dian Priono, S.I.K melaksanakan peninjauan terhadap Spot Perikanan di Kampung Moruku Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Minggu (17/04/2022).

AKBP Yamin Dian Priono, S.I.K mengatakan, pada hari ini kami berada di area Spot Perikanan binaan Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022, yang mana kolam ini berisikan ikan jenis mujair

Kurang lebih sebulan lalu kami sudah memberikan benih sebanyak kurang lebih 15.000 ekor bibit ikan dan diproyeksikan pada bulan Juni dapat Panen.
 
“Diharapkan Spot Perikanan ini nantinya dapat bermanfaat dan membantu meningkatkan perekonomian  masyarakat,” ujar AKBP Yamin.

Sementara itu di Jayapura Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH., menjelaskan bahwa, Program Kasuari Binmas Noken Polri bertujuan untuk membantu percepatan pemulihan ekonomi masyarakat yang ada di Tanah Papua khususnya di Kabupaten Yahukimo.

“Polri tidak henti-hentinya terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang tujuannya hanya untuk mensejahterakan masyarakat Papua” tutup Kasatgas Humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama