Bersama Pemuda, Binmas Noken Siapkan Lapangan Volly

 


Ilaga- Dengan hadirnya Binmas Noken Polri di Wilayah Puncak, Kasat Binmas Iptu Yonias Purwanto bersama dengan anggotanya mengunjungi para pemuda di Kampung Kimak, Distrik Ilaga, Sabtu(7/5).

Kehadiran Binmas Noken tersebut bertemu dengan bapak Pendeta Beni Kula beserta dengan pemuda-pemuda Kampung di Kampung Kimak sebagai salah satu program yang disebut dengan Matoa (Milenial Torang Maju).

Dikesempatannya Kasat Binmas mengatakan bahwa pembersihan lapangan volly bersama-sama akan dibersihkan untuk dapat berolahraga.

"Selanjutnya, setelah selesai melaksanakan pembersihan akan nanti di buatkan garis lapangan dan memasang net baru," ujarnya.

Lanjut dikatakan bahwa dengan menciptakan kegiatan yang positif diharapkan para pemuda-pemudi dapat berolahraga setiap sorenya dan tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif.

Disamping itu Bapak Pendeta Kula mewakili para pemuda mengucapkan terimakasih kepada Satgas Binmas Noken yang hadir disini membantu membersihkan lapangan Bola Volly agar pemuda bisa melakukan kegiatan yang positif.

"Dan juga, bantuan dalam memberikan sembako untuk kami yang ada disini sebagai bentuk tali kasih yang diberikan Polri kepada masyarakat," tuturnya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa kamal menerangkan bila Binmas Noken menggandeng para pemuda menciptakan suasana yang dapat memberikan sebuah kegiatan melalui berolahraga.

"Hal itu dapat memberikan manfaat yang baik agar kedepan melalui para pemuda-pemudi yang ada di Papua dapat aktif melakukan hal-hal positif," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama