Kepala Suku Besar Nduga: Ini Merupakan Yang Pertama di Kab. Nduga, Terimakasih Kepada Ops Damai Cartenz

 


Kenyam – salah satu Tokoh Adat, Kepala Suku Besar Nduga Andri Jack Dimiye yang merupakan masyarakat asli di Kab. Nduga mengucapkan terimakasih ats kehadiran Ops Damai Cartenz di wilayah Nduga yang telah membantu memajukan masyarakat, Sabtu (7/5).

Pada kesempatannya, Kepala Suku Besar Nduga Andri Jack Dimiye menyampaikan bahwa dirinya selaku tokoh adat dan masyarakat asli Nduga mengucapkan terimakasih kepada Ops Damai Cartenz melalui Binmas Noken yang telah memberikan sepasang heewan ternak babi untuk membantu perekonomian keluarga.

“Terimkasih Ops Damai Cartenz, semoga Tuhan mengizinkan saya untuk merawat pemberian ini hingga nanti dapat bermanfaat untuk keluarga kami” ucapnya.

Andri Jack Dimiye selaku Kepala Suku Besar Nduga yang juga masyarakat asli Nduga mengungkapkan bahwa program mensejahterakan masyarakat dengan pembukaan lahan peternakan merupakan hal yang pertama dilakukan, untuk itu dirinya memberikan apresiasi besar kepada Polri.

“Saya kepala suku di Nduga, namun selama saya berada di sini hal ini merupakan yang pertama kami  rasakan. Untuk itu, kami bersama masyarakat Nduga memberikan apresiasai kepada Polri,” jelas Kepala Suku Besar Nduga Andri Jack Dimiye.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama