Binmas Noken Wilayah Nduga Jalin Kemitraan Bersama Pemuda Gereja Dengan Membuka Lahan Peternakan Hewan Babi

 

Kenyam – Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Wilayah Nduga memperluas kemitraan bersama masyarakat dengan membuka lahhan peternakan hewan babi bersama Tokoh Pemuda Gereja di Kampung Gumala guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat dalam rangka program Kasuari, Minggu (8/5).

Penyerahan sepasang hewan ternak babi yang dipimpin oleh Ipda Nus Korwa bersama personil Binmas Noken Wilayah Nduga diterima langsung oleh Ketua Pemuda Gereja Kampung Gumala Sdr. Undius Kogoya.

Ipda Nus Korwa menyampaikan bahwa sebagai bentuk untuk lebih mendekatkan diri dan keseriusan Polri dalam berkontribusi untuk menjaga stabilitas ekonomi masyarakat di wilayah Kab. Nduga, Binmas Noken membuka lahan peternakan babi binaan.

“Dengan pembukaan lahan peternakan hewan babi semoga dapat bermanfaat dan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat terlebih khusus keluarga Undius kogoya,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa kehadiran Polri di Tanah Papua khususnya di Kabupaten Nduga akan terus berupaya untuk membantu mensejahterakan masyarakat dengan melaksanakan program-program Binmas Noken Polri salah satunya Program Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri).

Pada kesempatan yang sama Ketua Pemuda Gereja Kampung Gumala Sdr. Undius Kogoya mengucapkan terima kasih kepada Polri melalui Binmas Noken yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat serta mendukung program yang dilakukan bisa terus berjalan untuk masyarakat.

“Selaku tokoh pemuda gereja kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Nduga yang telah memperhatikan kami dengan memberikan sepasang hewan ternak bab, semoga pemberian ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” tutur Undius Kogoyas.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH., di lain kesempatan menjelaskan bahwa Polri akan terus berupaya dengan terus menggencarkan program Kasuari, hal tersebut sebagai bentuk keseriusan Polri untuk memberikan kontribusi terhadap kesejahhteraan masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama