Undius Kogoya, Tokoh Pemuda Gereja di Kab. Nduga Mendukung Kehadiran Polri

 


Kenyam – salah satu Tokoh Agama, Ketua Pemuda Gereja Kampung Gumala Undius Kogoya, Kab. Nduga yang merupakan masyarakat asli di Kab. Nduga mengucapkan terimakasih ats kehadiran Polri di wilayah Nduga yang telah membantu mensejahterakan masyarakat, Minggu (8/5).

Pada kesempatannya, Ketua Pemuda Gereja Kampung Gumala Undius Kogoya menyampaikan bahwa dirinya selaku tokoh pemuda gereja dan masyarakat asli Nduga mengucapkan terimakasih kepada Polri melalui Binmas Noken yang telah memberikan sepasang heewan ternak babi untuk membantu perekonomian keluarga.

“Terimkasih Polri, Kapolres Nduga dan jajaran yang selalu hadir dan memperhatikan masyarakat dalam situasi apapun. semoga Tuhan mengizinkan saya untuk merawat pemberian ini hingga nanti dapat bermanfaat untuk kita semua” ucapnya.

Undius Kogoya selaku Ketua Pemuda Gereja menyampaikan bahwa dirinya mendukung kehadiran Polri dan siap untuk membantu dalam menjaga stabilitas keamanan di kab. Nduga.

“Saya Ketua Pemuda Gereja di Kampung Gumala, mendukung setiap program yang dilakukan dan siap untuk bekerja sama dengan Polri,” jelas Ketua Pemuda Gereja Kampung Gumala Undius Kogoya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama