Program Koteka, Satgas Binmas Himbau Masyrakat Intan Jaya Tetap Jaga Kamtibmas

 


Sugapa – Satgas Binmas Noken wilayah Intan Jaya menggelar kegiatan Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) dengan mengunjungi para Tokoh dan memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas serta tidak mendengar hasutan dari orang-orang yang bersimpangan, Senin(09/05).

Kegiatan Koteka tersebut dipimpin langsung oleh Ipda Arisandi Tancoma, SH selaku Korwil Intan Jaya yang bertujuan untuk menghimbau para Tokoh Kampung Wandoga Sugapa agar mau membantu Polri untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Dalam Kegiatan tersebut Satgas Binmas Noken Wilayah Intan Jaya bertemu Nobertus Sondegau salah satu Tokoh masyarakat, Kepala Kampung Yokatapa Yakobus Sondegau, Tokoh Agama Gembala dan Titus Sondegau Tokoh Agama di Kampung Wandoga Sugapa.

Ipda Arisandi Tancoma pada kesempatannya mengatakan kegiatan Koteka ini bertujuan agar masyarakat kampung Wandoga Sugapa Kabupaten Intan Jaya mau menjaga situasi Kamtibmas dan mengingatkan pemuda agar tetap terjaga dari hasutan orang-orang atau kelompok yang tidak suka mencintai Kamtibmas aman, tenteram, damai dan kondusif.

"Kunjungan ini bertujuan agar masyarakat bersama Polri bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan Polri juga akan tetap mengawasi serta menjaga masyarakat dari hasutan orang-orang atau kelompok yang tidak suka mencintai Kamtibmas yang aman, tenteram, damai dan kondusif,” ujar Ipda Arisandi Tancoma.

Lanjutnya Ipda Arisandi Tancoma berharap agar para Tokoh Kampung Wandoga Sugapa dapat menjaga dan mengawasi para pemuda agar tidak terhasut dengan ajakan-ajakan yang bersimpangan dengan hukum.

“Saya berharap kepada masyarakat Papua dihimbau untuk tidak terhasut dengan ajakan orang-orang atau kelompok yang bersebrangan dengan hukum,” pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama