Adaptasi Kebiasaan Baru di Majalengka, Kapolres Berikan Bantuan Beras dan Hasil Panen Ikan Lele Serta Kangkung Kepada Masyarakat

Majalengka - Kepolisian Resor Majalengka memberikan bantuan Beras dan melaksanakan panen hasil Ikan Lele dan Kangkung di Halaman Kantor Polsek Jatiwangi, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H., yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin (20/7/2020).

Dalam pelaksanaan acara penyerahan tersebut Kapolres Majalengka, turut didampingi Kasat Binmas, Kapolsek Jatiwangi, Danramil Jatiwangi, Camat Jatiwangi, Personil Polri - TNI, dan Perwakilan dari Masyarakat yang menerima bantuan beras serta hasil panen.

Terlihat pelaksanaan acara dilaksanakan dengan tetap mengedepankan serta menerapkan Jaga Jarak sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah diatur dan diberlakukan Pemerintah dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).


Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.M.H, mengatakan bahwa pelaksanaan yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian serta perhatian dari Polres Majalengka beserta Jajaran dalam mendukung Program Polri Peduli Ketahanan Pangan.

Ditambahkan peraih adhimakayasa Akpol 2001 ini, Dimana setelah melaksanakan Panen, kami secara langsung memberikan bantuan beras dan hasil panen Ikan Lele serta Kangkung tersebut untuk masyarakat yang membutuhkan, Khususnya yang berada disekitaran Mapolsek Jatiwangi ini.

"Ini bertujuan untuk sedikit membantu dan meringankan beban Masyarakat, dalam menghadapi Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Ditengah mewabahnya Pandemi Covid-19 saat ini,"jelas Mantan Kapolres Ciamis ini.

Selain itu, Kapolres Majalengka menghimbau, Agar seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah, terutama dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, agar dapat kita bersama-sama untuk mengantisipasi, Mencegah, sekaligus Memutus rantai daripada penyebaran Wabah Covid-19.

Diakhir sambutanya Polisi berpangkat melati dua dipundaknya ini,juga turut mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan tindakan Pembakaran  Hutan dan Lahan (Karhutla), agar dapat kita mewujudkan Kabupaten Majalengka yang Aman, Nyaman dan Kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama