Peduli Kamtibmas, Kapolres Puncak bersama Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 Sambangi Masyarakat

Ilaga – Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia,S. Sos bersama Satgas Binmas Noken sambangi masyarakat sampaikan pesan Kamtibmas, bertempat Komplek pasar kampung Kago distrik Ilaga Kab Puncak, Jumat (08/04/22).

Dalam sabang di Komplek pasar tersebut, Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia,S. Sos beserta anggota menyapa setiap masyarakat Ilaga yang di jumpai.

Kapolres dan anggota bercerita bersama warga masyarakat di komplek Pasar Ilaga dan mama mama penjual asli Puncak agar lebih akrab serta menghimbau untuk tetap tenang serta melakukan aktifitas seperti biasa kaya berkebun, beternak dan menjual hasil kebun di pasar Ilaga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menghimbau kepada mereka yang berjualan di pasar untuk tidak takut dengan anggota TNI/Polri karena tugas kami adalah melayani dan melindungi masyarakat Puncak dari gangguan kelompok yang tidak bertanggung jawab yang sering meresahkan masyarakat Kabupaten Puncak.

“Mama yang jualan di sini, kami TNI-Polri selalu siap menjaga Mama-mama semua di Kabupaten Puncak ini,” ujarnya kepada Mama-mama yang berjualan di Pasar Kago.

Sementara itu, dilain tempat Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H saat dikonfirmasi via selular menyampaikan, kegiatan yang di tenggarai oleh Kapolres dan Binmas Noken Ops Damai Cartenz ini sangat baik.

“Kegiatan sambang masyarakat yang dilakukan ini sangat berpengaruh untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa dengan adanya TNI/Polri di Kabupaten Puncak ini dapat meningkatkan Keamanan Masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu kata Kasatgas Humas, dengan kegiatan Peka ini Hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik bersama masyarakat Ilaga Kabupaten Puncak.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama