Wujud Kepedulian, Binmas Noken Kembali Berikan Sepasang Ternak Babi Kepada Masyarakat

Oksibil – Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 kembali memberikan sepasang hewan ternak babi kepada Bapak Yelo Hisage selaku warga binaan Bimas Noken di Kampung Kanyoim Distrik Iwur Kabupaten Pegunungan Bintang, Kamis (14/04).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Iptu Sabtuwadji bersama personil Binmas Noken Wilayah Pegunungan Bintang.

Dalam kesempatannya Iptu Sabtuwadji mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebagai wujudnya nyata kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka membantu mensejahterakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat melalui bidang peternakan.

“Selain memberikan sepasang hewan ternak babi, kami juga membuatkan kandang untuk tempat hewan ternak yang telah diberikan” kata Iptu Sabtuwadji

Iptu Sabtuwadji menambahkan diharapkan dengan dibangunkannya kandang babi, Bapak Yelo Hisage lebih termotivasi dan bersemangat dalam memelihara hewan ternak babi yang diberikan, sehingga hewan ternak dapat berkembang dengan sehat.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH, mengatakan kehadiran Polri di Tanah ini khususnya di Kabupaten Pegunungan Bintang terus berupaya untuk membantu mensejahterakan masyarakat dengan melaksanakan program-program Binmas Noken Polri.

Salah satunya Program Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) dengan memberikan sepasang hewan ternak babi serta membuatkan kandangnya.

“Diharapkan kepada Bapak Yelo dapat memelihara hewan ternaknya dengan baik, sehingga jika pada nantinya hewan tersebut di jual dapat meningkatkan perekonomian keluarga” tutup Kasatgas Humas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama