Elimus Wandikbo: Kami Hanya Bisa Mengucapkan Terimakasih Kepada Ops Damai Cartenz

 


Kenyam – Elimus Wandikbo yang merupakan masyarakat asli di Kab. Nduga mengucapkan terimakasih kepada Ops Damai Cartenz yang telah menghadirkan keamanan dan program-program dalam memajukan dan mensejahterkan masyarakat, Jumat (6/5).

Pada kesempatannya, Elimus Wandikbo menyampaikan bahwa dirinya mewakili masyarakat di Kab. Nduga tidak bisa berkata apa-apa terhadap Ops Damai Cartenz melainkan kata terimakasih.

“Saya tidak bisa panjang lebar, intinya banyak terimakasih Ops Damai Cartenz yang telah memperhatikan kami masyarakat Nduga,” ucapnya.

Menurutnya program dari Ops Damai Cartenz sangat nyata menyentuh langsung untuk kepentingan masyarakat, baik pada bidang keamanan, kesejahteraan dan pendidikan. Untuk itu Elimus Wandikbo mengharapkan program tersebut terus berjalan di Kab. Nduga.

“Jika mau dijelaskan secara rinci saya rasa terlalu panjang, banyak program yang telah dilakukan untuk memajukan masyarakat. Intinya masyarakat Nduga mengahrapkan selalu hal seperti yang telah dilakukan Ops Damai Cartenz.” jelas Elimus Wandikbo.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama